Beli Produk

1000


Rp 150.000,-

1 Paket Vitamin untuk penggemukan Sapi terdiri dari 3 botol VITERNA PLUS.
Harga lebih murah, silakan cek haga grosir.

Dosis pemberian VITERNA PLUS 1 tutup (10cc) campur komboran pakan, tiap pagi dan petang.

Penggemukan Sapi Potong Sehat tempo 40 hari, Mutu Daging Rendah Kolesterol  

STOP impor daging. Saatnya peternak Indonesia mandiri dan swasembada daging sapi sehat. 

Tips rahasia cepat penggemukan sapi potong tempo 40 hari menggunakan VITERNA PLUS (vitamin Ternak Natural).

Umumnya peternak menggemukkan sapi secara tradisional memerlukan waktu selama 3,5 bulan. Padahal jangka waktu yang lama tidak efektif, buang waktu, buang tenaga, biaya operasional tinggi, hasil tidak optimal. Makin lama tempo penggemukan sapi, makin rugi secara ekonomi

 

Cara aplikasi :

VITERNA PLUS 1 tutup (10cc) campur dengan air minum 1 ember / komboran pakan jenis apa saja baik kering atau encer. Boleh juga langsung diminumkan di mulutnya. interval tiap hari pagi atau sore.

Manfaat VITERNA Plus:

Meningkatkan nafsu makan sehingga cepat tumbuh besar dan meningkatkan bobot ternak (ADG) yang efektif & efisien (TDN), mengandung hormon pertumbuhan alami untuk mempercepat pertumbuhan ternak, Mencegah stress pada ternak, kotoran tidak bau, mudah dalam pemberian pakan karena sapi tidak pilih-pilih pakan, mutu daging bagus karena rendah kolesterol, serat padat dan lembut, kualitas rasa lebih enak.

 

Kandungan Viterna:

Mineral: N, P, K, Ca, Mg, Na, Cl, S, Fe, Zn, Cu, Mn, I, Co, Mb, Se, Cr, F, 

Volatil Fatty Acid (asam lemak) : Asetat, Butirat, Propionat

Asam amino (protein): arginin, Histidin, Isoleucine, Leucine, Lycine, Methionine, Phenylalanine, Theonine, Tryptyophane, Valine, Vitamin: A, D, E, K, B komplek, C

Hormon organik perangsang tumbuh.

Cara Pembuatan Pakan Ternak:

  • Siapkan Jerami,  galaran untuk alas, siapkan air, siapkan PROBIOTIK TANGGUH, Siapkan Bekatul dan tempat untuk proses fermentasi yaitu bisa dengan terpal atau tempat lain yang dapat ditutup rapat.
  • Tumpuk atau susun jerami kering sampai kira-kira ketebalan 20-30cm, kemudian siram dengan air yang sudah dicampur PROBIOTIK TANGGUH (takaran 5 tutup / 15 liter air) sampai kira-kira kadar air 60%, taburi bekatul di atas tumpukan jerami secara halus dan merata, tumpuk lagi jerami di lapisan atasnya dan perlakukan sama dengan perlakuan sebelumnya.  Demikian seterusnya sampai pada ketinggian tumpukan jerami sesuai yang dikehendaki. Langkah selanjutnya tutup rapat tumpukan jerami tersebut 1-3 hari. Setelah itu tumpukan jerami yang  ditutup selanjutnya dibuka dan diangin-anginkan sebentar agar dingin sebelum diberikan untuk pakan ternak. Simpan di tempat yang teduh (terhindar dari sinar matahari dan air hujan) untuk persediaan pakan  ternak sampai dengan berbulan-bulan.
  • Kelebihan proses fermentasi jerami padi dengan PROBIOTIK TANGGUH, hanya memerlukan waktu sehari (1x24jam) sehingga ternak dan peternak tidak repot menunggu terlalu lama untuk pemberian pakan ternaknya.
Untuk 5 tutup botol PROBIOTIK TANGGUH (dengan pencampuran air 15-45 liter air) dapat digunakan memfermentasi jerami kurang lebih 1,5 kwintal.

Info Detail

Nomor Produk

239

Berat Barang

3000 gr

Tags

, penggemukan sapi, vitamin sapi, sapi potong, budidaya sapi, daging sapi
2 Pcs : Rp 135.000,-